Jumat, 21 Mei 2010

Berbisnis di Era Internet dengan E-COMMERCE

Internet kini telah menjadi salah satu alat yang digunakan oleh semua orang dalam meningkatkan produktivitasnya. Salah satunya dengan menggunakan E-commerce. Dengan e-commerce kita dapat menjual produk-produk secara online.

“Berbisnis di Era Internet dengan E-COMMERCE” adalah buku yang dapat memberikan penjelasan tentang pengertian, kelebihan dan tool yang diperlukan dalam membangun e-commerce, langkah-langkah dalam membangun e-commerce dan cara mempublikasikan e-commerce anda bukan hanya di negeri sendiri, bahkan ke seluruh dunia.

Penulis juga akan menjelaskan tool dan bahasa pemrogram yang akan digunakan untuk membentuk sebuah website. Bahasa pemrograman yang digunakan dalam buku ini adalah PHP dan untuk aplikasi database digunakan database MySQL.

Pada buku ini penulis juga akan memberikan berbagai contoh fasilitas yang free. Namun kekurangannya, anda tidak dapat melakukan complain terhadap kerusakan yang terjadi pada system aplikasi online anda.

Karya Eko Priyo Utomo,ST ini wajib kamu miliki bila kamu ingin tahu lebih dalam lagi tentang e-commerce. Dengan tebal sebanyak 160 halaman, kamu tidak akan rugi bila memilikinya sekarang juga.