Jumat, 21 Mei 2010

Desain Web Cantik Dengan Flash 8

Pernahkah anda mencoba membuat web? kalau anda berfikir membuat web itu sulit, anda salah. Kini telah beredar beragam software yang digunakan untuk membuat web. Tampilan web pun bisa kita percantik sehingga web kelihatan lebih menarik.

Macromedia Flash 8 adalah salah satu web authoring. Yang memiliki kemampuan yang hebat sebagai pembuat animasi dua dimensi. Selain itu kita juga dapat menambahkan animasi-animasi sehingga dapat menambah interaktifitas dan daya tarik pada web.

“Desain Web Cantik dengan Flash 8” adalah Buku yang dapat anda gunakan untuk membuat tampilan web yang menarik dan interaktif. Buku terbitan Elex Media Komputindo ini ditulis secara apik oleh Ferry Herlambang.

Materi pembahasan diuraikan secara detail. Mulai dari teori dasar, cara membuat objek gambar, menempelkan objek, interaktifitas, membuat tombol animasi, cara mengimpor suara,hingga mempublikasikan dokumen flash.Selain itu penulis juga membahas proyek pembuatan web pada bagian akhir buku ini. Sehingga dapat meningkatkan sekaligus evaluasi secara keseluruhan dari bab sebelumnya.

Buku setebal 235 halaman ini cocok digunakan siapa saja. Baik tingkat pemula, tingkat menengah hingga tingkat mahir.